Bunga Perayaan Digunakan Di Seluruh Dunia

Bunga Perayaan Digunakan Di Seluruh Dunia

Florist Di Jakarta Pusat – Selama berabad-abad, bunga telah digunakan untuk merayakan dan menyampaikan sentimen untuk acara dan acara seperti acara keagamaan, romantis, spiritual, musiman, dan pribadi seperti hari jadi, pernikahan, dan hari penting lainnya. Bunga menandakan berbagai arti seperti cinta, persahabatan, simpati, kehormatan, dan banyak lagi. Selain itu, mereka telah digunakan sebagai hadiah, untuk mengungkapkan belasungkawa, dan untuk mengungkapkan perasaan seperti cinta. Di seluruh dunia, ada bunga tertentu yang paling sering digunakan untuk acara-acara penuh makna.

Berikut ini adalah bunga perayaan yang digunakan di seluruh dunia:

Teratai:

Bunga teratai tersedia dalam berbagai macam warna antara lain: merah muda, putih, kuning pucat, merah, dan merah muda. Mereka memiliki batang panjang dan daun bulat besar. Teratai memiliki arti penting dalam agama-agama Timur. Itu melambangkan kemajuan spiritual, kebijaksanaan ilahi, kemurnian, kesuburan, keindahan, dan kemakmuran. Menurut filosofi Hindu, ‘di dalam setiap manusia yang mendiami bumi adalah roh dari teratai suci.’.

Lily of the Valley:

Bunga yang lembut, Lily of the Valley melambangkan awal musim semi. Legenda Kristen menyatakan bahwa air mata yang ditumpahkan Maria di kayu Salib berubah menjadi Lilies of the Valley. Bunga itu sering disebut sebagai ‘Our Lady’s Tears’.

Mawar Natal:

Dianggap sebagai bunga Natal paling otentik, Mawar Natal memiliki bunga mekar yang indah yang dikenal sebagai Mawar Musim Dingin atau Mawar Salju karena bunga putih berujung merah muda. Mawar Natal memiliki makna religius dan dikaitkan dengan kelahiran Kristus.

Ixora:

Bunga Ixora sering disebut sebagai Melati India Barat. Bunganya sering digunakan dalam pengobatan rakyat India dan pemujaan Hindu. Bunga Ixora telah dirayakan untuk mengisi kembali gairah dan meningkatkan seksualitas.

Poinsettia:

Berasal dari Meksiko, tanaman pot merah yang indah yang disebut Poinsettia sering disebut sebagai ‘Bunga Natal’. Bunga-bunga ini adalah pilihan populer untuk musim Natal. Poinsettia memiliki warna merah cerah dan mekar selama Natal. Bunga poinsettia cukup kecil dan berwarna kuning pucat. Daun besar dan berwarna merah cerah sering salah diidentifikasikan sebagai kelopak.

Mawar:

Mawar telah ada setidaknya selama 200 juta tahun. Mawar melambangkan cinta, persahabatan, dan romansa. Warna mawar merah muda yang lebih pucat melambangkan rasa hormat dan pengertian. Perpaduan bunga mawar merah dan mawar putih melambangkan persatuan. Mawar merah muda menandakan keanggunan dan kecanggihan. Mawar oranye melambangkan antusiasme dan keingintahuan.

Hydrangea:

Hydrangea adalah bunga yang populer untuk pernikahan, terutama karangan bunga pernikahan. Mereka mekar di musim gugur dan terlihat seperti bola bengkak. Massa bunga berbentuk bintang melambangkan kepolosan.

Anggrek:

Anggrek dapat memiliki banyak arti berbeda seperti kekayaan, keindahan, dan cinta. Di China, anggrek menjadi simbol bagi banyak anak. Selain itu, orang Cina kuno percaya bunga itu bisa menyembuhkan batuk. Mereka juga dilambangkan oleh orang Yunani kuno untuk kejantanan. Saat ini, anggrek adalah tanaman hias paling populer.

Baca Juga : 10 Alasan membeli Bunga Dari Toko Bunga Online

Bunga dirayakan di setiap budaya di seluruh dunia. Sejarah dan keindahannya melambangkan banyak peristiwa pribadi dan spiritual. Itu juga cara yang bagus untuk mengungkapkan perasaan seseorang. Bunga memiliki kemampuan luar biasa untuk menyesuaikan suasana hati suatu acara dan membuat seseorang tersenyum.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button