Alat Penting untuk Merawat Bunga

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Merangkai bunga dan merawatnya bukanlah proses yang terlalu rumit, tetapi tentu saja membuat perbedaan besar jika Anda memiliki alat yang tepat. Bahkan, jika Anda memiliki esensi perawatan bunga terbaik, kami menjamin bunga Anda akan terlihat jauh lebih baik, dan hidup lebih lama.

Jadi, jika Anda menyukai bunga, bahkan setengah dari bunga yang kami miliki (memang, itu banyak), kami sarankan Anda mengambil alat perawatan bunga dan mengatur yang harus dimiliki ini. Mereka akan membuat hidup Anda lebih mudah dan bunga Anda lebih sehat. Itu kemenangan ganda!

Berikut Ini Adalah Alat Penting untuk Merawat Bunga

Tempat Merawat Bunga

Oke, kita akan mulai dengan yang jelas. Hal pertama yang Anda perlukan jika Anda akan merawat dan mengatur bunga adalah tempat untuk mereka sebut rumah — tempat pot, pekebun, dan vas.

Mengenai vas, jangan batasi diri Anda. Apa pun bisa menjadi vas asalkan bisa menampung air dan bunga Anda. Jadi, kreatiflah! Botol-botol anggur, teko teh, kaleng kaleng, dan kendi adalah tikungan menarik yang bisa Anda ikuti.

Alat Pemangkasan Bunga

Ini adalah perawatan bunga “duh!” Selanjutnya. Tetapi tidak semua alat pemangkasan dibuat sama, jadi penting untuk membahas varietas yang berbeda dan keunggulannya.

Untuk sebagian besar karangan bunga, gunting rumah atau pisau bisa digunakan. Perlu diingat bahwa Anda menginginkan keunggulan yang tajam. Potongan kusam dapat menjadikan asupan air untuk bunga Anda lebih dari sebuah tantangan, dan kami tidak harus memberi tahu Anda bahwa bunga haus adalah masalah besar.

Saat Anda berurusan dengan tanaman dan bunga dengan batang yang lebih keras, Anda mungkin perlu menggunakan sesuatu dengan potongan yang lebih kuat, seperti pemangkas atau gunting kebun. Ini juga akan dengan mudah menghilangkan daun atau duri sial yang mungkin harus Anda hadapi.

Kaleng Penyiraman dan Botol Semprot

Kita semua tahu cinta bunga, cinta, cinta air. Untuk bunga potong, Anda bisa membiarkannya menghirup H20 lezat dari kenyamanan vas. Namun, untuk bunga dan tanaman dalam pot, Anda harus menyiraminya secara rutin jika Anda ingin mereka tumbuh dan tetap sehat.

Cara termudah dan paling tidak memakan waktu untuk melakukan ini adalah dengan berinvestasi dalam kaleng penyiraman. Cukup isi dengan air keran dan ambil ketika Anda bunga haus. Itu mudah!

Sedangkan untuk botol semprotan, Anda akan membutuhkannya untuk setiap bunga yang perlu disemprotkan sesekali — seperti anggrek dan bunga tropis lainnya. Bunga-bunga ini menyerap air tidak hanya melalui batangnya, tetapi juga mekarnya. Jadi menyemprotkan kepala dan daun bunga mereka akan membuat mereka tetap hidup dan tampak cantik selama mungkin secara manusiawi (atau haruskah kita mengatakan bunga?).

Makanan Bunga

Dalam arti yang dangkal, bunga potong hanya perlu satu hal untuk bertahan hidup dan berkembang: nutrisi. Hingga saat ini, Anda telah memberi mereka air yang mereka butuhkan, apakah itu air di dasar vas mereka atau dari kaleng penyiraman Anda. Sekarang, saatnya memberi mereka bagian lain dari persamaan nutrisi — makanan bunga yang lezat.

Setiap kali Anda membeli atau menerima Bouq, kemungkinan besar akan datang dengan satu paket makanan bunga, yang juga kadang-kadang disebut pengawet bunga. Itu hal yang baik, tetapi kami akan jujur ​​kepada Anda … satu paket hampir tidak pernah cukup.

Jika Anda ingin memberikan bunga yang tepat perawatan untuk memaksimalkan kecantikan dan umur, Anda perlu membuat batch makanan bunga DIY langsung dari dapur Anda. Tetapi hal yang baik untuk Anda, pengawet bunga bukanlah campuran bahan kimia yang aneh dan gila. Hanya ada tiga hal: gula, asam sitrat, dan pemutih, yang semuanya mungkin ada di dapur Anda.

Baca Juga : Bunga valentine Bagaikan Hadiah Sempurna

Pendukung Bunga

Bagian besar dari merangkai bunga dan membuat mereka berdiri dan memamerkan kecantikan mereka seperti yang Anda bayangkan hanyalah dukungan yang baik, dari dasi dan selotip ke perekat dan katak (bukan jenis “ribbit”). Ini adalah alat merangkai bunga yang luar biasa!

Ikatan bunga — kawat ayam, tali, pita, benang, dan ikat karet — adalah cara sempurna untuk mengikat dan menyatukan sekelompok bunga. Kawat, khususnya, dapat digunakan untuk memberi bunga Anda dukungan yang sangat dibutuhkan dan mencegahnya terkulai.

Pita, baik pita rumah tangga yang jelas atau pita bunga hijau, juga bisa sangat berguna saat mengatur bunga. Pita bunga biasanya digunakan untuk membungkus batang bersama di korsase atau karangan bunga pernikahan. Pita bening biasanya digunakan untuk membuat kisi di bagian atas vas Anda yang menawarkan dukungan batang.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button