Sepuluh Strategi untuk Meningkatkan Hubungan Anda

1.Hargai Perbedaan Pasangan Anda Toko Bunga Jakarta Pusat – Karena asuhan Anda, latar belakang keluarga, warisan budaya dan susunan psikologis, Anda dan pasangan mendekati kehidupan dari perspektif yang sangat berbeda. Dengan menerima fakta itu, Anda bisa mulai menghargai nilai yang dibawa pasangan Anda pada hubungan itu. Hubungan yang seimbang membutuhkan Ying dan Yang, pria dan […]

Add To Cart

Sepuluh Strategi untuk Meningkatkan Hubungan Anda

00

1.Hargai Perbedaan Pasangan Anda Toko Bunga Jakarta Pusat – Karena asuhan Anda, latar belakang keluarga, warisan budaya dan susunan psikologis, Anda dan pasangan mendekati kehidupan dari perspektif yang sangat berbeda. Dengan menerima fakta itu, Anda bisa mulai menghargai nilai yang dibawa pasangan Anda pada hubungan itu. Hubungan yang seimbang membutuhkan Ying dan Yang, pria dan wanita untuk berkembang. Sudut pandang yang berbeda membuat hubungan yang kaya dan bermanfaat. 2.Memahami Sifat Cinta Apakah gairah romantis yang panas dan memabukkan mereda dalam hubungan Anda? Apakah kegilaannya memudar? Baik! Sekarang Anda siap untuk beralih ke tahap cinta yang matang. Anda telah bergerak melewati percikan cinta romantis pertama di mana perasaan Anda berada dalam gejolak yang konstan dan emosi Anda semakin tinggi. Sekarang Anda dapat mengembangkan pendekatan yang lebih matang dan realistis untuk hubungan Anda. Pekerjaan, keluarga, anak-anak, teman, dan juga hubungan Anda, semuanya adalah bagian dari gambaran yang jauh lebih besar. Ini adalah perkembangan alami dan tidak berarti bahwa Anda tidak lagi jatuh cinta. Ini hanya berarti bahwa kenyataan telah mengambil alih dari harapan yang tidak realistis. 3.Terima Nilai Pasangan Anda Dan Keyakinan Jangan berharap pasangan Anda setuju dengan semua yang Anda hargai dan yakini. Anda dapat berharap untuk secara fundamental tidak setuju tentang kebanyakan hal. Jika Anda dapat menerima bahwa pasangan Anda memiliki pendapat berbeda dengan Anda, maka Anda dapat setuju untuk tidak setuju. Ini tidak perlu berdampak pada persetujuan emosional Anda. Anda masih bisa mencintai pasangan Anda meskipun Anda tidak setuju dengan pendapat mereka. 4.Terima bahwa Anda Dan Pasangan Memiliki Kepentingan Yang Saling Bertentangan Anda suka mungkin suka musik pop, pasangan Anda mungkin suka musik soul. Anda suka sepakbola, pasangan Anda lebih suka tenis. Anda suka drama, pasangan Anda lebih suka komedi. Anda suka X, pasangan Anda lebih suka Y. Hanya karena Anda memiliki minat berbeda bukan berarti ada yang salah dengan hubungan Anda. Jika Anda mengalami konflik dan stres akibat terlibat dalam kegiatan yang tidak Anda sukai, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menyerah. 5.Pelajari Bagaimana Berargumentasi Secara konstruktif Ketidaksepakatan muncul dalam setiap hubungan. Ini tidak perlu menjadi masalah. Ketika Anda berdebat, pertahankan masalah ini. Jangan menyerang secara verbal pasangan Anda secara pribadi. Minta waktu untuk tenang jika Anda secara emosional sedang kesal. Jangan letakkan seluruh hubungan Anda di telepon demi memenangkan pertengkaran. Cobalah untuk mencapai keseimbangan emosional setelah mengutarakan pendapat Anda. 6.Belajar Mengontrol Perasaan Anda Hindari serangan terhadap harga diri pasangan Anda selama pertengkaran. Ini berpotensi merusak dan mungkin tidak...

1.Hargai Perbedaan Pasangan Anda

Hargai Perbedaan Pasangan Anda

Toko Bunga Jakarta Pusat – Karena asuhan Anda, latar belakang keluarga, warisan budaya dan susunan psikologis, Anda dan pasangan mendekati kehidupan dari perspektif yang sangat berbeda.

Dengan menerima fakta itu, Anda bisa mulai menghargai nilai yang dibawa pasangan Anda pada hubungan itu. Hubungan yang seimbang membutuhkan Ying dan Yang, pria dan wanita untuk berkembang. Sudut pandang yang berbeda membuat hubungan yang kaya dan bermanfaat.

2.Memahami Sifat Cinta

Memahami Sifat Cinta

Apakah gairah romantis yang panas dan memabukkan mereda dalam hubungan Anda? Apakah kegilaannya memudar? Baik! Sekarang Anda siap untuk beralih ke tahap cinta yang matang. Anda telah bergerak melewati percikan cinta romantis pertama di mana perasaan Anda berada dalam gejolak yang konstan dan emosi Anda semakin tinggi.

Sekarang Anda dapat mengembangkan pendekatan yang lebih matang dan realistis untuk hubungan Anda. Pekerjaan, keluarga, anak-anak, teman, dan juga hubungan Anda, semuanya adalah bagian dari gambaran yang jauh lebih besar. Ini adalah perkembangan alami dan tidak berarti bahwa Anda tidak lagi jatuh cinta. Ini hanya berarti bahwa kenyataan telah mengambil alih dari harapan yang tidak realistis.

3.Terima Nilai Pasangan Anda Dan Keyakinan

Terima Nilai Pasangan Anda Dan Keyakinan

Jangan berharap pasangan Anda setuju dengan semua yang Anda hargai dan yakini.

Anda dapat berharap untuk secara fundamental tidak setuju tentang kebanyakan hal. Jika Anda dapat menerima bahwa pasangan Anda memiliki pendapat berbeda dengan Anda, maka Anda dapat setuju untuk tidak setuju. Ini tidak perlu berdampak pada persetujuan emosional Anda. Anda masih bisa mencintai pasangan Anda meskipun Anda tidak setuju dengan pendapat mereka.

4.Terima bahwa Anda Dan Pasangan Memiliki Kepentingan Yang Saling Bertentangan

Terima bahwa Anda Dan Pasangan Memiliki Kepentingan Yang Saling Bertentangan

Anda suka mungkin suka musik pop, pasangan Anda mungkin suka musik soul. Anda suka sepakbola, pasangan Anda lebih suka tenis. Anda suka drama, pasangan Anda lebih suka komedi. Anda suka X, pasangan Anda lebih suka Y.

Hanya karena Anda memiliki minat berbeda bukan berarti ada yang salah dengan hubungan Anda.

Jika Anda mengalami konflik dan stres akibat terlibat dalam kegiatan yang tidak Anda sukai, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menyerah.

5.Pelajari Bagaimana Berargumentasi Secara konstruktif

Pelajari Bagaimana Berargumentasi Secara konstruktif

Ketidaksepakatan muncul dalam setiap hubungan. Ini tidak perlu menjadi masalah.

Ketika Anda berdebat, pertahankan masalah ini. Jangan menyerang secara verbal pasangan Anda secara pribadi.

Minta waktu untuk tenang jika Anda secara emosional sedang kesal.

Jangan letakkan seluruh hubungan Anda di telepon demi memenangkan pertengkaran.

Cobalah untuk mencapai keseimbangan emosional setelah mengutarakan pendapat Anda.

6.Belajar Mengontrol Perasaan Anda

Belajar Mengontrol Perasaan Anda

Hindari serangan terhadap harga diri pasangan Anda selama pertengkaran. Ini berpotensi merusak dan mungkin tidak mewakili perasaan Anda yang sebenarnya.

Jika Anda secara emosional berada di luar kendali, mungkin lebih baik meninggalkan ruangan untuk sementara waktu, berlari, berolahraga atau menemukan cara lain untuk meredakan ketegangan yang Anda rasakan.

Hindari mengatakan hal-hal dalam panasnya momen yang mungkin Anda sesali nanti ketika Anda telah menjatuhkannya.

7.Ingatlah Untuk Menjaga Nya

Ingatlah Untuk Menjaga Nya

Sangat mudah untuk hanyut dalam kebiasaan malas. Menonton T.V sampai larut malam sehingga Anda terlalu lelah untuk keintiman. Makan terlalu banyak atau terlalu banyak minum sehingga Anda tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Mengizinkan diri Anda keluar dari kondisi atau menjadi jorok dalam kebiasaan Anda. Ini semua berdampak pada hasrat dan kinerja seksual.

Rebut kembali beberapa romansa pacaran dengan bunga, cahaya lilin, dan makan malam untuk dua orang. Nyalakan kembali api hasrat seksual dengan meluangkan waktu untuk menjadi intim. Pertahankan kenyamanan fisik dengan menyentuh, membelai, dan memegang tangan.

8.Terima Kelemahan Pasangan Anda

Terima Kelemahan Pasangan Anda

Pasangan Anda mungkin kurang sempurna tetapi Anda juga. Terima kelemahan pasangan Anda. Jika mereka sempurna maka mereka tidak akan membutuhkan Anda, bukan?

Fokus pada kekuatan pasangan Anda. Buatlah daftar semua hal yang Anda sukai dari mereka dan pusatkan perhatian Anda pada hal-hal itu.

Memberikan perilaku pasangan Anda tidak kasar atau merusak maka Anda dapat belajar untuk mengabaikannya dan belajar untuk mengimbanginya. Ingat Anda adalah dua bagian dari satu keseluruhan.

9.Terima Kualitas Unik Hubungan Anda

Terima Kualitas Unik Hubungan Anda

Setiap hubungan berbeda. Apa yang Anda terima dalam hubungan Anda mungkin dianggap orang lain tidak menyenangkan. Apa yang Anda pikir tidak pantas dalam hubungan orang lain, mereka mungkin berpikir itu dapat ditoleransi.

Jadilah dirimu sendiri dan temukan tingkat perilaku Anda yang dapat diterima dalam hubungan Anda. Jangan biarkan diri Anda diadili oleh apa yang disebut standar perilaku yang dapat diterima orang lain.

Semua orang mengekspresikan cinta dengan cara unik mereka sendiri. Perasaan yang mendasarinya adalah asli dan nyata, namun hal itu diungkapkan.

Baca Juga : Memilih Layanan Pengiriman Bunga Semarang Yang Baik

10.Terima Tanggung Jawab Atas Hubungan

Terima Tanggung Jawab Atas Hubungan

Jika Anda ingin hubungan berubah, mulailah dengan mengubah perilaku atau perilaku Anda sendiri.

Anda tidak dapat mengharapkan pasangan Anda berubah hanya karena Anda tidak bahagia dengan perilaku atau sikap mereka.

Terima tanggung jawab untuk mengubah pendekatan Anda sendiri, gunakan teknik baru, adopsi strategi baru.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating