Lima Cara Menghemat Bunga Pernikahan Yang Sempurna

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Saya akui bias saya di muka: Saya suka bunga. Dan bukan sembarang bunga, saya suka bunga mahal. Peony, anggrek cymbidium merah anggur, dan mini calla lili adalah favorit saya. Ketika saya merencanakan pernikahan saya sendiri, saya melipattigakan bagian dari anggaran awal saya. Beberapa pengantin berbagi kecintaan saya pada bunga […]

Add To Cart

Lima Cara Menghemat Bunga Pernikahan Yang Sempurna

00

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Saya akui bias saya di muka: Saya suka bunga. Dan bukan sembarang bunga, saya suka bunga mahal. Peony, anggrek cymbidium merah anggur, dan mini calla lili adalah favorit saya. Ketika saya merencanakan pernikahan saya sendiri, saya melipattigakan bagian dari anggaran awal saya. Beberapa pengantin berbagi kecintaan saya pada bunga dan itu membuatnya semakin sulit untuk tetap pada anggaran. Bahkan pengantin wanita yang tidak berbagi cinta ekstrim saya dengan bunga menginginkan pernikahan yang indah, dan penjual bunga Anda akan memainkan peran besar dalam hal itu. Sebagai aturan umum, bunga harus mencapai 10-15% dari keseluruhan anggaran Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu agar tetap di atau di bawah angka itu sementara masih memiliki bunga pernikahan yang indah. Berikut Adalah Lima Cara Menghemat Bunga Pernikahan Yang Sempuran 1. Lakukan Sendiri Ya, Anda dapat membuat bunga pernikahan Anda sendiri. Ada beberapa pedagang grosir online dan lokal di mana Anda dapat membeli bunga dalam jumlah besar dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang Anda bayarkan kepada penjual bunga. Anda harus merencanakan untuk menerima bunga Anda 2-3 hari sebelum pernikahan Anda dan memiliki ruang yang cukup di lemari es Anda untuk menyimpannya. Jika Anda memesan terlalu banyak bunga untuk dimasukkan ke lemari es Anda, AC rumah Anda sudah cukup. Karangan bunga tangan sederhana relatif mudah dibuat dan Anda dapat mengumpulkan tandan bunga dan menempatkannya dalam vas untuk membuat centerpieces. Saran saya dengan bunga DIY adalah membuatnya tetap sederhana! Anda bukan penjual bunga yang terlatih, jadi jangan mencoba membuat pengaturan yang lebih rumit yang Anda temukan online atau di majalah. Tetap sederhana. Juga, kata hati-hati: jika Anda perfeksionis dan menginginkan pengaturan yang sempurna, sewalah toko bunga. Sebagai seorang pemula, Anda cenderung membuat beberapa kesalahan dan sedikit ketidaksempurnaan akan ada. Jika itu tidak dapat diterima oleh Anda, yang terbaik adalah menyewa seorang profesional. Juga, ide yang baik untuk melakukan tes sebelum hal yang sebenarnya. 2. Gunakan layanan pengiriman Ada layanan pengiriman baru, terutama Toko Bunga Di Bekasi, yang akan mengatur mekar pernikahan Anda dan mengirimkannya, sudah dikumpulkan, ke pintu Anda 1-2 hari sebelum pernikahan. Mereka memiliki beberapa varietas bunga dan beberapa paket untuk dipilih dengan harga yang luar biasa. Anda harus melakukan sedikit pekerjaan dengan opsi ini. Anda harus menyiapkan vas bunga untuk centerpieces dan vas pemegang untuk menahan karangan bunga Anda sampai pernikahan. Pada hari pernikahan, Anda harus menunjuk seseorang untuk mengatur pengaturan. Beberapa pengantin wanita gugup tentang...

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Saya akui bias saya di muka: Saya suka bunga. Dan bukan sembarang bunga, saya suka bunga mahal. Peony, anggrek cymbidium merah anggur, dan mini calla lili adalah favorit saya. Ketika saya merencanakan pernikahan saya sendiri, saya melipattigakan bagian dari anggaran awal saya. Beberapa pengantin berbagi kecintaan saya pada bunga dan itu membuatnya semakin sulit untuk tetap pada anggaran. Bahkan pengantin wanita yang tidak berbagi cinta ekstrim saya dengan bunga menginginkan pernikahan yang indah, dan penjual bunga Anda akan memainkan peran besar dalam hal itu. Sebagai aturan umum, bunga harus mencapai 10-15% dari keseluruhan anggaran Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu agar tetap di atau di bawah angka itu sementara masih memiliki bunga pernikahan yang indah.

Berikut Adalah Lima Cara Menghemat Bunga Pernikahan Yang Sempuran

1. Lakukan Sendiri

Ya, Anda dapat membuat bunga pernikahan Anda sendiri. Ada beberapa pedagang grosir online dan lokal di mana Anda dapat membeli bunga dalam jumlah besar dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang Anda bayarkan kepada penjual bunga. Anda harus merencanakan untuk menerima bunga Anda 2-3 hari sebelum pernikahan Anda dan memiliki ruang yang cukup di lemari es Anda untuk menyimpannya. Jika Anda memesan terlalu banyak bunga untuk dimasukkan ke lemari es Anda, AC rumah Anda sudah cukup. Karangan bunga tangan sederhana relatif mudah dibuat dan Anda dapat mengumpulkan tandan bunga dan menempatkannya dalam vas untuk membuat centerpieces. Saran saya dengan bunga DIY adalah membuatnya tetap sederhana! Anda bukan penjual bunga yang terlatih, jadi jangan mencoba membuat pengaturan yang lebih rumit yang Anda temukan online atau di majalah. Tetap sederhana. Juga, kata hati-hati: jika Anda perfeksionis dan menginginkan pengaturan yang sempurna, sewalah toko bunga. Sebagai seorang pemula, Anda cenderung membuat beberapa kesalahan dan sedikit ketidaksempurnaan akan ada. Jika itu tidak dapat diterima oleh Anda, yang terbaik adalah menyewa seorang profesional. Juga, ide yang baik untuk melakukan tes sebelum hal yang sebenarnya.

2. Gunakan layanan pengiriman

Ada layanan pengiriman baru, terutama Toko Bunga Di Bekasi, yang akan mengatur mekar pernikahan Anda dan mengirimkannya, sudah dikumpulkan, ke pintu Anda 1-2 hari sebelum pernikahan. Mereka memiliki beberapa varietas bunga dan beberapa paket untuk dipilih dengan harga yang luar biasa. Anda harus melakukan sedikit pekerjaan dengan opsi ini. Anda harus menyiapkan vas bunga untuk centerpieces dan vas pemegang untuk menahan karangan bunga Anda sampai pernikahan. Pada hari pernikahan, Anda harus menunjuk seseorang untuk mengatur pengaturan. Beberapa pengantin wanita gugup tentang pilihan ini karena mereka khawatir bunga-bunga tidak akan muncul tepat waktu. Toko Bunga Di Bekasi memiliki tindakan pengamanan bawaan untuk mencegah tidak ada pertunjukan. Jika bunga Anda tidak sampai pada tanggal yang dijadwalkan, Toko Bunga Di Bekasi memiliki kontrak dengan ribuan penjual bunga lokal yang akan mengumpulkan dan mengirimkan bunga Anda secara pribadi sebelum pernikahan.

3. Penggunaan Kembali

Potong ratusan dari tagihan toko bunga Anda dengan menggunakan kembali pengaturan sepanjang hari. Pengaturan altar upacara Anda dapat menjadi bagian dari dekorasi resepsi Anda, karangan bunga pengiring pengantin Anda dapat menjadi centerpieces dan buket Anda dapat menjadi pengaturan untuk meja kekasih Anda. Anda juga dapat meminta toko bunga Anda untuk menggunakan kembali pengaturan lorong dari upacara sebagai centerpieces selama resepsi. Anda mungkin harus membayar sedikit biaya tenaga kerja agar pengaturan dapat dipindahkan dan disusun kembali sebagai centerpieces, tetapi itu akan jauh lebih sedikit daripada membayar keduanya.

Baca Juga : Jenis Bunga Yang Cocok Untuk Diberikan Kepada Pasangan Anda

4. Memilih Jenis Bunga Musiman

Bunga yang berbeda ada di musim pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Jika bunga sedang tidak musim, itu berarti Anda tidak bisa memilikinya, tetapi itu akan jauh lebih mahal. Ada beberapa bunga yang mahal sepanjang tahun. Ini termasuk mini calla lili, mekar tropis dan varietas anggrek tertentu. Tanyakan toko bunga Anda tentang bunga apa yang ada di musim untuk hari pernikahan Anda dan tetap menggunakannya.

5. Kurangi Jumlah Bunga Yang Anda

Tanyakan pada diri sendiri apa yang benar-benar Anda butuhkan dan apa yang dapat Anda lakukan tanpanya. Apakah Anda benar-benar membutuhkan busur timah? Pomander untuk gadis bunga? Pengaturan untuk tabel kartu tempat? Kue topper bunga? Tidak satu pun dari hal-hal ini diperlukan dan dapat diganti dengan barang-barang dekoratif lainnya. Kurangi kelebihan dan tempelkan pada kebutuhan kosong.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating