Karangan Bunga yang cocok diberikan di Hari Ayah

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Bunga sangat identik dengan wanita, sebagian besar perempuan selalu diberi bunga. Demikian pula di Hari Ibu (Hari Ibu Nasional dirayakan pada tanggal 22 Desember setiap bulan), para lelaki (anak-anak sampai sang suami) memesan dan meminta warna, jenis, dan bentuk untuk karangan bunga untuk para perempuan (ibu atau perempuan). Bunga mawar merah atau mawar putih umum.

Seperti membantah dengan Hari Ibu, Hari Ayah juga ada … Tapi, membantah Hari Ayah ini dirayakan oleh warga luar negeri (eits, warga Indonesia juga ada yang setuju, pemirsah …). Hari Ayah Nasional dirayakan pada tanggal 12 November, sedangkan Hari Ayah sedunia dirayakan pada hari minggu ke-tiga di Bulan Juni. Di hari Ayahpun, ayah juga mendapatkan 1 tangkai bunga atau membentuk karangan bunga, mendapatkan kado kecil (mendapatkan, selai, dasi, sepatu dan lain sebagainya), mendapatkan coklat dan kue tar, dan yang terakhir juga ada yang membuat lagu / lagu / surat untuk disetujui looo. Memang terlihat atau terdengar geli, aneh dan heran jika mendengar dan melihat bahwa lelaki menerima / mendapat bunga. Masa sih? Kalian bisa membuktikan sendiri, pasti masih ada beberapa yang seperti itu…. hehehehe .. hanya bercanda ….

Bagi yang masih bingung untuk memilih bunga karangan Seperti apa yang ingin diberikan kepada sang suami, berikut ada beberapa saran untuk memilih jenis karangan bunga yang umum:

Berikut Adalah Jenis bunga untuk karangan bunga hari ayah

Bunga Mawar

dianggap sebagai bunga terindah untuk Hari Ayah. Warga luar negeri menggunakan bunga mawar untuk diberikan pada Hari Ayah (mereka memakai ini untuk menghormati nenek moyang mereka). Bunga mawar merah untuk menghormati ayah mereka yang masih hidup sedangkan bunga mawar putih untuk menghormati ayah mereka yang telah meninnggal, serta bunga mawar ditujukan untuk mereka yang ingin rasa rasa hormat dan syukurnya ..

Bunga Bakung

Bunga bakung juga dipertimbangkan sebagai bunga yang resmi digunakan untuk memperingati Hari Ayah. Hal ini karena karena JH Berringer yang telah memilih bunga bakung atau bunga yang bewarna putih untuk memulai Hari Ayah di awal tahun 1912.

Setelah membaca 2 saran memilih jenis karangan bunga yang cocok diberikan di Hari Ayah, kalian setuju tidak sabar untuk segera membeli dan diberikan untuk para ayah atau suami. Jadi, tunggu dulu kawan, jangan tergesa – gesa…. lihat dulu karakter ayah atau suami kalian ya… karna karakter juga mempengaruhi jenis bunga apa yang akan kamu pilih. Berikut beberapa contoh memilih bunga yang cocok untuk karakter ayah / suami kamu;

Jika kamu memiliki ayah dengan karakter yang dikonfirmasi dan bijaksanan serta perkataan yang diucapkan tidak bisa dibantah maka ada yang bisa kalian pilih jenis bunga Bougenville.

Jika ayah kamu memiliki karakter yang memiliki prinsip, pantang menyerah tetapi sering meremehkan orang lain maka ada yang setuju kamu memilih bunga Flamboyan. Atau mungkin kamu memiliki ayah yang senang diajak berdiskusi, cuek dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan dan to the point jika berbicara maka jenis bunga Anggrek baik untuk ayah kamu.

Baca Juga : 9 Tips Memilih Bunga Grand Opening Untuk Acara Bisnis Anda

Sementara untuk kamu yang memiliki ayah yang penyayang, pengertian, mudah mengatur, tidak labil, dan sederhana maka bunga Melati yang baik untuk kalian pilih. Dan yang terakhir adalah bunga Teratai. Jika kamu memiliki ayah dengan karakter yang cuek, egois, suka berorganisasi, suka menjadi pusat perhatian, dan mandiri maka ada yang setuju kamu memilih bunga ini. Jadi, teman-teman .. selamat memilih – memesan – membeli – memberikan ayah atau suami kamu di Hari Ayah ini dan jangan lupa kartu ucapannya ya… ^, ^

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *