Bunga Hari Valentine Cara Mengirim Pesan Yang Tepat

Bunga Hari Valentine Cara Mengirim Pesan Yang Tepat

Toko Bunga Jakarta Pusat – Di pertengahan Februari, toko-toko meledak dengan balon-balon merah muda dan bunga-bunga mawar. Cupid melayang di atas kepala Anda dan dengan bunyi panahnya Anda sadari, ini hari Valentine! Cara klasik menunjukkan cinta untuk cinta Anda adalah mengirim bunga, tetapi Anda tahu itu tidak sesederhana itu. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan bunga apa untuk mengirim seseorang khusus Anda. Jangan khawatir, kami di sini untuk membantu. Mari pecahkan keputusan sulit ini menjadi tiga pertimbangan penting.

Berapa Lama Anda Telah Bersama?

bunga valentine

Apakah Anda merayakan tiga minggu, atau tiga tahun kebahagiaan? Jika Anda langsung jatuh cinta, pertanyaan ini mungkin tampak tidak penting karena Anda ingin menerbangkan cinta Anda ke Paris dan meneriakkan cinta Anda dari puncak Menara Eiffel. Tapi seluruh hutan mawar merah bisa sedikit mengintimidasi sejak awal dalam suatu hubungan. Anda tidak sepenuhnya yakin ke mana perginya beberapa minggu atau bulan ke dalam suatu hubungan, jadi bijaksana untuk memainkannya secara konservatif. Selusin mawar merah adalah pilihan klasik; mawar merah adalah simbol cinta romantis. Selusin yang solid menunjukkan bahwa Anda tidak pelit, namun tidak berlebihan. Jika Anda dan orang penting Anda telah bersama selama satu tahun atau lebih, Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang selera pasangan Anda. Dedikasi Anda adalah hal yang pasti setelah sekian lama ini, dan buket besar akan diterima dengan sangat baik. Anda juga akan tahu selera spesial seseorang pada bunga saat ini, dan dapat mengirim favoritnya, apakah mawar, bunga lili, atau berbagai jenis bunga lainnya.

Seberapa Serius Hubungan Anda?

Hadiah Valentine

Apakah ini istrimu, wanita yang ingin kau nikahi, pacar, atau pacaran santai? Mengirim bunga yang tidak cocok dengan jenis hubungan yang Anda miliki dapat membingungkan. Jika Anda mengirim dua lusin mawar merah kepada istri Anda, dia akan senang. Tetapi jika Anda hanya berada dalam hubungan kasual dengan sedikit komitmen, dua lusin mawar akan membuat wanita berpikir Anda menginginkan lebih dari itu. Pikirkan apa arti cinta Anda bagi Anda, dan apa yang Anda maksudkan bagi mereka, dan belilah bunga yang sesuai.

Baca Juga : Bunga Simpati Yang Harus Anda Ketahui

Pesan apa yang ingin Anda sampaikan?

pesan apa yang ingin anda sampaikan

Setelah mempertimbangkan dua pertanyaan di atas, pikirkan apa yang ingin Anda katakan dengan bunga Anda. Apakah Anda hanya ingin mengingatkan seseorang yang spesial akan cinta Anda, atau Anda ingin sedikit menaikkan taruhan? Jika Anda hanya ingin mengatakan “Aku mencintaimu” kirim seseorang istimewa Anda selusin bunga favorit mereka, atau jika Anda tidak tahu mengirim mawar. Jika Anda ingin menyatakan cinta Anda untuk pertama kalinya, atau melontarkan pertanyaan, pertimbangkan banyak mawar batang panjang. Anda dapat mengirimnya melalui pos, atau menyampaikannya langsung kepada orang yang sangat berbahagia. Jika sebuah cincin terlibat (betapa mendebarkannya) Anda bisa meletakkan mawar dalam vas, dan menyajikannya naik ke amour Anda, dengan sebuah cincin diikat di sekitar batang.

Membeli bunga untuk hadiah Hari Valentine tidak harus membuat stres. Fakta sederhana bahwa Anda memikirkan seseorang yang spesial untuk membeli bunga akan menggetarkan mereka sampai akhir. Jadi santai saja, tarik panah Cupid dari dahi Anda, dan cium mawar.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *