Beberpa Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Bunga Yang Berwana Merah

Toko Bunga Di Jakarta Pusat – Merah adalah dikotomi kebaikan dan kejahatan. Ini adalah warna terpanas dari spektrum warna, dikaitkan dengan matahari terbenam, darah, tetapi juga dengan api dan iblis. Ini mewakili cinta dan perang pada saat yang sama, itu adalah warna kemarahan dan kekerasan, tetapi juga memerah hati dan keinginan. Ini adalah warna yang sangat merangsang, membangkitkan seluruh palet emosi, dari hasrat menjadi amarah. Secara fisik, dikatakan meningkatkan tekanan darah, detak jantung dan nafas, untuk meningkatkan energi dan antusiasme dan untuk menyampaikan kepercayaan diri. Warna ini jelas menarik perhatian, sehingga digunakan untuk memberi sinyal bahaya (lampu, rambu jalan) atau kepentingan dan kekuatan (karpet merah). Di alam, merah ditemui dalam warna stroberi, ceri, apel, tomat dan bunga merah seperti tulip, mawar, anyelir, gerbera. Sementara di Afrika Selatan merah mewakili duka, di Cina itu adalah warna kebahagiaan, membawa keberuntungan. Dalam budaya politik, merah dikaitkan dengan komunisme dan sosialisme. Sebagai warna feng shui, ini adalah warna elemen Api, yang bertanggung jawab untuk membawa sukacita, kegembiraan dan hasrat seksual di rumah Anda.

Arti Bunga Berwarna Merah

Bunga merah mungkin adalah bunga yang paling hidup dan menarik yang diberikan oleh alam kepada kita. Ketika berpikir tentang mengekspresikan sensualitas dan romansa, pecinta biasanya menawarkan bunga merah sebagai hadiah.

Mereka datang dalam berbagai warna, masing-masing membawa makna khusus:

  • Merah cerah mengekspresikan gairah yang membara.
  • Oranye-merah terbakar adalah simbol dari energi yang kuat.
  • Merah cherry yang lebih dalam membawa arti cinta dan romansa.
  • Crimson melambangkan seksualitas.
  • Bunga merah anggur yang kaya menandakan keinginan yang kuat.

Jangan takut menggunakannya untuk menyampaikan kekuatan, keberanian, dan perbedaan.

Pengaturan Bunga Merah

Mereka digunakan dalam pengaturan untuk menangkap mata, menunjukkan kecanggihan dan kepercayaan diri, bahkan dalam dosis kecil, yang bisa lebih efektif daripada sejumlah besar warna merah. Rangkaian bunga ini adalah tanda kemewahan dan kekayaan, terutama jika Anda menggunakan mawar merah. Bunga-bunga ini dapat dikombinasikan dengan berbagai macam bunga lainnya.

Berikut ini adalah panduan kecil untuk menggabungkannya dengan bunga berwarna lain:

  • Bunga-bunga ini membentuk pasangan yang ideal dengan tanaman hijau zamrud, merah dan hijau menjadi warna pelengkap pada roda warna. Dikombinasikan dengan hijau, mereka tradisional untuk Liburan Natal. Untuk memperkaya keindahan bunga merah, orang bisa menggunakan tanaman hijau seperti pakis.
  • Menggabungkannya dengan bunga-bunga biru yang dingin menawarkan kontras yang luar biasa, mendinginkan panasnya warna merah.
  • Gunakan merah dengan bunga merah muda dengan kombinasi harmonis.
  • Jika Anda menggunakan bunga kuning dalam kombinasi dengan merah, berhati-hatilah karena dua warna tidak terlalu dekat nilainya seperti merah tua dalam kombinasi dengan bunga kuning keemasan atau pucat. Jika tidak, bunga merah ditingkatkan dengan baik dengan nuansa kuning.
  • Untuk membuat pengaturan ceria, cobalah mencampur merah dengan bunga merah muda dan oranye.
  • Dikombinasikan dengan bunga ungu, mereka menciptakan kombinasi yang elegan, tetapi pikiran bahwa terlalu banyak ungu kadang-kadang bisa sangat kuat.
  • Bunga putih sering digunakan dengan yang merah, terutama ketika datang ke mawar, untuk pengaturan pernikahan atau acara-acara khusus lainnya seperti Hari Valentine, campuran ini melambangkan kesucian dan gairah dikombinasikan.
  • Satu aturan penting tentang bunga merah: terkadang lebih sedikit lebih banyak. Garis merah dapat lebih efektif daripada pengaturan warna merah solid.

Baca Juga : Tips Teratas Untuk Memilih Bunga Untuk Pasangan Anda

Bunga Pernikahan Merah

Meskipun pernikahan merah semua mungkin tampak terlalu berani, bunga-bunga ini cukup umum di pernikahan tradisional, karena mereka berdiri untuk romansa dan kemewahan. Buket mawar merah sempurna melengkapi gaun pengantin putih atau krem, menciptakan efek yang mencolok. Bunga-bunga eksotis seperti kembang sepatu merah sangat populer di pernikahan pantai tropis, seperti pernikahan Hawaii. Bunga-bunga ini digunakan dalam karangan bunga pengantin, untuk kalung bunga dan bahkan dikenakan di rambut pengantin wanita, menambahkan sentuhan gairah dan eksotisme. Juga, mereka adalah pujian yang bagus untuk pernikahan hitam dan merah, menjadi percikan warna yang sempurna pada gaun pengantin hitam atau gaun pengiring pengantin. Bunga-bunga merah yang sempurna untuk pernikahan sejauh ini adalah mawar merah. Dua spesies ini paling sering digunakan dalam karangan bunga, karena warnanya yang indah dan tekstur beludru: “Grand Prix” dan “Passion”. Bunga populer lainnya untuk karangan bunga pengantin adalah: anthurium, lili calla merah, lili Asia merah dan anggrek merah. Untuk centerpieces dan rangkaian bunga pernikahan lainnya, Anda dapat menggunakan juga: tulip merah, kembang sepatu merah, dan aster gerbera merah. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan kerajaan ke pernikahan Anda, tambahkan bunga biru muda ke pengaturan Anda. Jika Anda memiliki pernikahan luar, pasangan yang cocok untuk bunga merah Anda adalah bunga kuning cerah. Namun, Anda bebas menggunakan apa pun yang menjadi favorit Anda untuk pernikahan Anda. Dua hal yang perlu diingat:

  • Bunga-bunga ini menawarkan warna maksimal dengan jumlah minimum.
  • Mereka membuat suasana yang lebih menyenangkan dan menambah romansa dan kekayaan.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *