9 Tips Memilih Bunga Grand Oppening Untuk Acara Bisnis Anda

Toko Bunga Di Jakarta Pusat РMengawali bisnis baru ? Setelah studi kelayakan selesai dan semua perincian sudah tersedia, Anda juga harus mempersiapkan grand oppening bisnis Anda. Dan di antara hal-hal yang tidak boleh Anda lewatkan untuk kesempatan itu adalah bunga-bunga pelantikan.

Bunga sering dikaitkan dengan tonggak penting dalam kehidupan, termasuk pembukaan bisnis baru. Pada hari peluncuran Anda, bukankah menyenangkan melihat bunga perdana yang dapat membuat awal usaha Anda lebih luar biasa?

Karangan bunga besar dan besar jelas merupakan cara untuk menandai peristiwa penting ini dalam hidup Anda. Namun, bukan itu saja yang perlu Anda ketahui. Ada sejumlah besar pilihan ketika datang ke bunga perdana. Bersamaan dengan itu adalah faktor-faktor penting lain yang juga harus Anda pertimbangkan.

Ingin memastikan Anda memiliki bunga terbaik untuk acara penting ini? Baca 9 tips ini yang akan membantu Anda memilih bunga perdana untuk peluncuran bisnis Anda!

Berikut Ini Adalah 9 Tips Memilih Bunga Grand Oppening Untuk Acara Bisnis Anda

1. Pilih Skema Warna

Penting untuk memilih tema terlebih dahulu sebelum memilih bunga pelantikan Anda. Ini akan memengaruhi skema warna bunga Anda karena itu akan menjadi salah satu highlight paling menonjol dari acara Anda. Setelah Anda menentukan tema yang Anda inginkan, memilih jenis bunga yang akan digunakan akan mudah.

2. Ketahui Makna Bunga

Tidaklah pintar untuk hanya memilih bunga berdasarkan estetika. Akan jauh lebih baik jika Anda juga bisa melihat makna di baliknya.

Misalnya, bunga kuning melambangkan salam hangat dan perayaan yang menggembirakan. Contohnya termasuk bunga matahari dan aster gerbera. Bunga oranye, seperti ibu dan marigold, melambangkan ketulusan. Mawar merah muda, di sisi lain, juga merupakan pilihan yang baik untuk melambangkan rasa hormat dan perayaan yang tak terlupakan.

3. Pertimbangkan Bunga di Musim

Salah satu cara untuk memilih bunga perdana adalah dengan mengetahui bunga-bunga yang sedang bermekaran. Selain mendapatkan bunga yang segar dan indah, biasanya, Anda juga bisa mendapatkannya dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Tahukah kamu? Indonesia menanam bunga sepanjang tahun, berkat iklim tropisnya. Namun, pasokan bunga masih kurang selama musim pemberian bunga seperti Hari Valentine dan Hari All Saint.

4. Ketahui Dari Mana Bunga Akan Datang

Setelah memilih skema warna, Anda harus mempertimbangkan lokasi asal bunga Anda. Tetap fleksibel dan terbuka untuk variasi. Ingatlah bahwa terkadang, ada opsi terbatas – dan sering – mahal.

Anda harus memanfaatkan bunga yang ditanam secara lokal. Di sini, di Indonesia, anggrek dan helikonia adalah yang paling banyak diproduksi secara komersial.

5. Periksa Cuaca

Suatu keharusan untuk mempertimbangkan cuaca pada hari acara Anda. Selama musim panas, panas yang menyengat dari matahari dapat merusak bunga-bunga halus Anda, terutama saat berada di luar ruangan. Musim hujan juga bisa menjadi hal yang tak kenal ampun untuk mekarnya. Selain itu, dalam kondisi cuaca buruk, mungkin ada kesulitan dalam mengangkut bunga Anda ke tempat acara.

6. Memahami bahwa Pengaturan Waktu yang Tepat adalah Penting

Waktu sangat penting ketika Anda bekerja dengan bunga karena mereka berumur pendek. Untuk acara besar seperti peluncuran bisnis, Anda harus memesan bunga 2-3 hari sebelumnya sehingga bunga tersebut terhidrasi dan terkondisi dengan baik.

Toko bunga yang baik akan membuat Anda bunga di kuncup tertutup, atau ketat untuk memastikan mereka berada di puncak mereka untuk acara tersebut.

7. Tetapkan Anggaran Anda

Bunga perdana bisa menjadi sangat mahal tetapi ada banyak cara untuk memaksimalkan anggaran Anda secara efektif. Anda dapat memilih cabang berbunga seperti bunga lili dan hydrangea untuk menciptakan dampak besar pada ruang tanpa melukai dompet Anda.

Anda juga dapat memilih anyelir. Bukan yang terbaik sendiri (karena reputasi buruk dalam pernikahan) tetapi ketika dicampur dengan bunga yang berbeda, mereka adalah salah satu pilihan yang sempurna untuk hari pembukaan grand Anda. Mereka relatif murah, bertahan untuk waktu yang lama, datang dalam berbagai warna, dan tersedia sepanjang tahun.

8. Kembangkan Rencana Kontinjensi

Bunga dapat benar-benar tidak dapat diprediksi dalam banyak hal sehingga Anda harus membuat rencana darurat.

Perlu diingat bahwa lingkungan terkendali ketika datang ke bunga. Harapkan perubahan menit-menit terakhir pada bunga perdana Anda. Mereka mungkin tidak tiba dalam warna yang tepat seperti yang Anda bayangkan dan beberapa bunga tiba-tiba mungkin tidak tersedia karena panas atau kekeringan. untuk melihat yang terbaik.

Tip: Pesanlah batang ekstra karena beberapa bunga bisa lebih halus daripada yang lain. Lebih baik memiliki terlalu banyak daripada tidak cukup.

Baca Juga :  Bunga yang memiliki arti cinta dan Romansa

9. Temukan Florist yang Terkemuka

Saat memilih bunga perdana untuk peluncuran bisnis Anda, yang terbaik adalah mencari toko bunga yang memiliki reputasi baik. Para profesional ini tahu bunga pelantikan mana yang paling cocok untuk peluncuran Anda, dapat menawarkan pilihan segar, dan memiliki layanan pelanggan untuk membantu Anda. Toko bunga jauh lebih baik daripada membeli seikat bunga dari supermarket lokal Anda.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *